Peresmian Rumah Pemenangan Partai Amanat Nasional oleh Wakil Ketua DPP PAN Ir. H. Achmad Hafisz Tohir
Senin, 18-09-2023 - 21:53:53 WIB
Foto : Peresmian Rumah Pemenangan Partai Amanat Nasional oleh Wakil Ketua DPP PAN Ir. H. Achmad Hafisz Tohir, (18/09/2023)
TERKAIT:
   
 

PALEMBANG - Peresmian Rumah Pemenangan Partai Amanat Nasional oleh Wakil Ketua DPP PAN Ir. H. Achmad Hafisz Tohir, Senin (18/09/2023)


Peresmian Rumah Pemenangan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan kader PAN yang antusias. Yang menjadi puncak acara adalah kehadiran Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Ir. H. Achmad Hafisz Tohir.


Fajar febriansyah, ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Palembang mengatakan PAN meresmikan rumah pemenangan PAN kota Palembang yang sebelumnya sudah ada Kantor Sekretariat DPD PAN kota Palembang yang berlokasi di kecamatan sukarame.


"Kita punya potensi karena Palembang punya wilayah ulu dan ilir, jadi kami serius menargetkan jumlah kursi terbanyak di kota Palembang, jadi selain punya sekretariat PAN di wilayah Ilir juga punya rumah pemenangan PAN di wilayah ulu kota Palembang," ujarnya.


Fajar juga berharap semua caleg dan masyarakat dapat lebih mudah menyalurkan aspirasi dan caleg-caleg dapat lebih mudah menyerap aspirasi masyarakat di sekretariat dan rumah pemenangan PAN baik di wilayah ulu maupun Ilir kota Palembang.


Dengan adanya rumah pemenangan PAN dapat lebih mudah menjangkau masyarakat kota Palembang dan menyerap aspirasi masyarakat kota Palembang.


"Hari ini rumah pemenangan PAN telah di resmikan oleh wakil ketua umum DPP PAN Ir. H. Achmad Hafisz Tohir yang hadir langsung memberikan semangat motivasi kepada seluruh kader PAN Kota Palembang,"imbuhnya.


Saat ini PAN punya 6 kursi di Kota Palembang yang ditargetkan kursinya akan meningkat bukan bertahan dan pastinya setiap partai politik punya target sebanyak-banyaknya.


"Saat ini PAN punya 6 kursi di kota Palembang, dan target kami kursinya meningkat, targetnya kalau hari ini kita Ketua 3 besok kita Ketua DPR, untuk kursinya berapa kita maping dan petakan masing-masing kekuatan caleg setiap dapil."


Fajar menyebut Peresmian tersebut berfungsi mengkonsolidasikan caleg yang ada di kota Palembang dan memastikan akan memenangkan pemilu.


"Kami memastikan akan mendukung calon Walikota Palembang dari kader PAN sendiri, kalau PAN sudah menang di pemilihan legislatif 2024 maka kami juga akan memenangkan calon Walikota dari PAN pada pemilu 2024," tambahnya.


Untuk dukungan kepada calon Walikota Palembang akan diserahkan kepada DPP kota Palembang, DPD terus berikhtiar menghimpun sebanyak-banyaknya tokoh yang mau berjuang bersama PAN.


"Kita lihat hari ini semua Dapil sudah terisi, dan kita tambah di beberapa dapil karena PAN kota Palembang hanya ada 2 dapil yang punya 2 kursi yakni Dapil 3 dan Dapil 5", ungkapnya.


Untuk Pilpres DPP PAN kota Palembang satu komando dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, bahwa DPP memberikan dukungan ke Pasangan Capres Prabowo Subianto.


"PAN juga berikhtiar mengusunh tokoh terbaik PAN yang selama ini sangat dekat dengan PAN dan secara survei elektabilitas tinggi yakni Bpk Erick Tohir, Mudah-mudahan bisa berpasangan walaupun bukan dari kader PAN tapi sangat dekat dengan PAN," ujarnya.


Untuk Pilpres DPD PAN kota Palembang menyerahkan kepada DPP PAN, sedangkan terkait calon Walikota Palembang akan berikhtiar mendukung calon dari PAN.


"Pada akhirnya kita akan kembalikan ke masyarakat yang kebetulan HNU (H. Nasrun Umar) survey sudah bagus, beliau sudah bekerja lebih dari 6 tahun, pengalaman birokrasi sudah paripurna, akan tetapi untuk kepastian akan menunggu keputusan dari DPP PAN, kami menyambut baik HNU yang mau membantu dan mendukung PAN supaya PAN memperoleh banyak kursi", tambahnya


Fajar juga menyebut Untuk saat ini terpantau banyak kandidat calon Walikota Palembang yang melakukan pendekatan kepada PAN.


"Harapannya PAN di kota Palembang menang, Dapat kursi yang tadinya wakil ketua DPR menjadi ketua DPR, PAN punya Walikota Palembang, Yang selama ini PAN kota ada besok di provinsi juga ada, salah satunya ketua DPD PAN yang mencalonkan diri ke provinsi, Mudah-mudahan terpilih di provinsi, jadi kalau legislatif dan eksekutif terisi mudah-mudahan masyarakat dapat merasakan manfaat PAN di kota Palembang ," pungkasnya.(Manda)




 
Berita Lainnya :
  • Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati, Hambali Siap Membangun Kabupaten Kampar Lebih Baik
  • 22 dari 25 Propemperda Direncanakan Akan Diproses pada 20 November 2023
  • Masyarakat Antusias Saksikan Pesta Rakyat pada Festival Pesona Aekhula
  • 6 Tahun Buron, Pelaku Pembunuhan Warga Aceh Timur Akhirnya Diringkus Polisi
  • Personil Lantas Sei Kijang Sosialisasikan Program Bung Selamat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    + Indeks Berita +
    01 Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati, Hambali Siap Membangun Kabupaten Kampar Lebih Baik
    02 22 dari 25 Propemperda Direncanakan Akan Diproses pada 20 November 2023
    03 Masyarakat Antusias Saksikan Pesta Rakyat pada Festival Pesona Aekhula
    04 6 Tahun Buron, Pelaku Pembunuhan Warga Aceh Timur Akhirnya Diringkus Polisi
    05 Personil Lantas Sei Kijang Sosialisasikan Program Bung Selamat
    06 Mantap, Pemkab Siak Kembali Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian ke-13 Dari BPK RI
    07 Disdikbud Bulukumba Rombak Pelayanan, Tak Ada Lagi Guru Tinggalkan Sekolah
    08 Eks Wakil Ketua DPRD Pelalawan H. Supriyanto,SP Maju di Pilkada 2024
    09 Yose Indrawan Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Pelalawan
    10 Sebanyak 15 Goni Pakaian Bekas Layak Pakai Akan di Sumbangkan IKA LIBEL untuk Korban Bencana Alam Sumbar
    11 BOS Media Daftar Cagub Pilkada Sumut
    12 Festival Pesona Aekhula, Event Strategis Promosikan Potensi Daerah
    13 Cegah Pungli, Polsek Bandar Sei Kijang Gencar Lakukan Patroli
    14 68 Warga Lesung Batu Muda, Terima BLT Tahap I Tahun 2024
    15 Akses Vital Rusak, PT. Rapp Kerahkan Subkontraktor Timbun Jalan Berlubang, Inikah Solusinya?
    16 Anugrah Politisi Berpotensi, DR Tartib Masuk Nominator JMSI Riau Award 2024
    17 Warga Keluhkan SPBU No. 24-332-86 Diduga Banyak Pemotor Lakukan Pengisian untuk Diperjualbelikan
    18 Bupati Nias Barat Melantik Kembali 25 ASN pada Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional
    19 Kadis Perhubungan Aceh Timur Tegaskan Layak Angkut untuk Jalan Lintas Kecamatan 10,2 Ton
    20 Mau Punya Momongan, Danang DA Minta Istri Rehat Praktik Kedokteran
    21 12 Kamar Pondok Pesantren Dalilul Qoirot di Lalap Sijago Merah, Santri Jadi Korban
    22 Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Patroli Rutin Antisipasi C3
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © Busernews24.com | Situs Berita Aktual Terpercaya